Home » » Skandal Hubungan Percintaan Sisca Yofie dan Kompol A

Skandal Hubungan Percintaan Sisca Yofie dan Kompol A



Polisi memeriksa seorang perwira polisi dalam kasus tewasnya Sisca Yofie. Komisaris Polisi (Kompol) A terbukti menjalin asmara gelap dengan manajer cantik yang tewas karena diseret motor di Cipedes, Bandung, ini.

Hubungan antara Sisca dan Kompol A awalnya tak banyak diketahui orang. Sisca yang ramah ini sangat tertutup untuk urusan pribadi. Polisi menemukan surat-surat mereka dan foto mesra keduanya.

Tim penyelidik mengarah kepada surat, di situ anggota Polri bernama Kompol A yang bertugas di Polda Jawa Barat, diduga Sisca memiliki hubungan khusus dengan A. Hal itu didukung foto mereka berdua," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno di Bandung, Selasa (13/8).

Menurut rekan-rekan sekantor, Sisca dikabarkan hendak segera menikah. Tetapi tak jelas dengan siapa mantan model ini akan mengakhiri masa lajangnya. Apakah dengan Kompol A atau pria lain.

Diketahui juga hubungan mereka tak berjalan mulus. Sisca kemudian marah-marah dan menaruh dendam pada mantan kekasihnya ini. Dalam hubungan itu, Sisca memang menjadi orang ketiga. Kompol A sudah memiliki istri dan keluarga.

0 comments:

Post a Comment