Home » » Ini Penyebab Sisca Yofie Membuat Status Berisi Caci-Maki

Ini Penyebab Sisca Yofie Membuat Status Berisi Caci-Maki

Status Facebook Sisca Yofie | Penyebab Kemarahan Sisca Yofie di Facebook

Inilah Status yang sempat di tulis oleh sisca yofie :


Sehari kemudian, profil picture itu berubah lagi. Akun itu memajang tulisan berikut :
“Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 Minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh bangsat seperti kau!!! Sekarang lancar berani-beraninya menghadap ke makamnya!! Anj*** Biadab!!!"

PENYEBAB 

Alasan kemarahan eks model cantik Sisca Yofie kepada mantannya yang diumbar di notes akun Facebook-nya kini terungkap. Ternyata sasaran kemurkaan Sisca Yofie adalah mantan pacarnya, perwira polisi Kompol Albertus Eko Budi. 

Kepala Bidang Provos dan Pengamanan Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Sudrajat, membenarkan jajarannya telah memanggil dan memeriksa Komisaris (Pol) Albertus Eko Budi terkait kasus terbunuhnya Sisca Yofie. Pemeriksaan dilakukan dua kali di kantor Propam Kepolisian Resor Kota Besar Bandung.

"Yang periksa Propam Polda. Saya ikut saat dia diperiksa pas malam Lebaran sampai semalaman," ujar Sudrajat. 

Kepada Sudrajat, Albertus mengakui memang pernah berselingkuh dengan Sisca Yofie pada 2010 hingga 2012. Namun, sejak hubungan mereka terputus, Albertus tak pernah bertemu Sisca Yofie. Hanya, kata Sudrajat, Eko sempat melayat dan nyekar ke pusara Tan Hay Kim, tak lama setelah ibu Sisca itu meninggal pada April lalu.

"Eko (Albertus) juga menemui kakak Sisca di rumah keluarga itu di Pagarsih. Tapi Sisca rupanya tidak suka (kedatangan Eko ke makam ibunya). Jadi muncul seperti (tulisan caci maki) yang ada di Facebook Sisca itu. Dia (Albertus) tidak tahu kenapa Sisca marah," tutur Sudrajat.

Ada dugaan kemarahan Sisca terkait dengan tindakan Albertus sebelumnya, yang pernah memeriksa ibu pacarnya itu di kantor polisi. 

Semua berawal dari laporan kehilangan mobil yang dibuat Sisca di Polda Jawa Barat. Mobil tersebut menurut pengakuan Albertus adalah miliknya yang dipinjam-pakai oleh Sisca. Belakangan ketahuan mobil itu tidak hilang dan masih ada di tangan Sisca. "Ibu Sisca lalu diperiksa polisi sebagai saksi," kata Sudrajat. 

Pemeriksaan atas ibunya itu ternyata membuat Sisca Yofie berang dan menuliskan catatan kemarahannya di Facebook. Hubungan antara kemarahan itu serta hubungannya dengan Kompol Eko kini ditelisik polisi. Sejauh ini, Polrestabes Bandung menegaskan tidak ada bukti keterlibatan Eko dalam pembunuhan Sisca Yofie.

1 comments:

  1. ternyata eh ternyata yng namanya Issue selalu berujung dengan fakta..hihihi

    ReplyDelete