Home » , » Ahok Hadapi Preman, Prabowo Pasang Badan

Ahok Hadapi Preman, Prabowo Pasang Badan

Jokowi Ahok | Prestasi Jokowi Ahok

Jakarta -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bersedia pasang badan melindung kadernya, Basuki Tjahaja Purnama, yang juga menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. Menurut dia, pembelaan ini dilakukannya selama Ahok, panggilan Basuki, tetap bertujuan untuk kepentingan rakyat.

"Saya, Prabowo Subianto, bersedia pasang badan mendukung perjuangan Ahok," kata Prabowo melalui fans page di jejaring sosial Facebook, dinihari tadi, 30 Juli 2013. Menurut dia, Ahok tak takut melawan para koruptor, para perampok, para penjahat, dan para penjebol uang rakyat. Prabowo mengatakan, selama niat Ahok bukan untuk memperkaya diri, dia dan rakyat Indonesia akan mendukung perjuangan Wakil Gubernur itu.

Dukungan Prabowo ini dibagikan ulang di hampir 600 akun Facebook. Sebanyak 20 ribu orang menyukai status ini. "Oke... P.JENDRAL... Semoga harapan saya terlaksana.. Duet paling cocok PRABOWO & JOKOWI membuat INDONESIA JAYA... Pak BASUKI melanjutkan kepemimpinan DKI 1," demikian tanggapan Adit Satriawan di laman tersebut.

Ramainya perseteruan Basuki dan Abraham 'Lulung' Lunggana, Wakil Ketua DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan, ini dimulai pekan lalu. Masalahnya, soal penertiban pedagang kaki lima di Tanah Abang. Namun Ahok mengaku tak pernah menyebut nama Lulung atau menuduh anggota DPRD itu terlibat dalam kisruh tersebut. Sejumlah pendukung Lulung menggeruduk Ahok agar orang nomor dua di Jakarta itu meminta maaf.

0 comments:

Post a Comment